Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2018 05 14 monitoring kanim jakut 1

 

Jakarta_info, Senin (14/05) Kepala Divisi Administrasi, Nuni Suryani melaksanakan Monitoring dan Evaluasi bidang fasilitatif administratif di Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Utara dengan didampingi oleh Kasubbag Keuangan Iswanti, Kasubbag PPHTI Lilin Nurchalimah serta Kasubbag Penyusunan Program Sukino. Kegiatan monitoring ini dilaksanakan secara berkala kepada seluruh Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Salah satu tujuan pelaksanaan monitoring ini adalah sebagai sarana dalam pembinaan berupa perbaikan pengelolaan bidang administrasi dan percepatan kinerja yang berkaitan dengan disbursement plan. Hal lain yang dapat diperoleh adalah untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh UPT dalam berbagai kegiatan administratif serta membantu memberikan solusi. Monitoring kali ini membahas berbagai hal seperti pelaksanaan anggaran Tahun 2018, Pengelolaan SIMPEG, pengisian Jurnal Harian pegawai, Simkim BMN, bidang kehumasan dan lain-lain.

 

2018 05 14 monitoring kanim jakut 2 2018 05 14 monitoring kanim jakut 3

 

Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Utara, Fauziah menyambut baik kegiatan ini, karena dapat dijadikan sarana untuk Mengkonsultasikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi dalam hal administrasi.

Selanjutnya Kepala Divisi administrasi mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan monitoring ini, kita bisa mengetahui kesalahan-kesalahan yang tidak disadari dalam administrasi keuangan, perencanaan dan kepegawaian. Terlebih diharapkan mampu meminimalisir adanya penyimpangan sehingga mengurangi resiko yang lebih besar”. Diharapkan dari kegiatan ini, pelaksanaan administrasi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta semakin baik, Profesional, Akuntabel dan Transparan.

 

2018 05 14 monitoring kanim jakut 4 2018 05 14 monitoring kanim jakut 5