Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2018 05 15 WBK WBBM Dirjen Imigrasi 6

jakarta.kemenkumham.go.id - Setelah UPT Pemasyarakatan Lapas Kelas IIa Salemba ditunjuk Menteri Hukum Dan HAM RI sebagai UPT berzona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokasi Bersih Dan Melayani (WBBM) di Wilayah Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Hari ini UPT Imigrasi di wilayah Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, yaitu Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan juga ditunjuk sebagai UPT Imigrasi yang Berzona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokasi Bersih Dan Melayani (WBBM).

2018 05 15 WBK WBBM Dirjen Imigrasi 2 2018 05 15 WBK WBBM Dirjen Imigrasi 7 2018 05 15 WBK WBBM Dirjen Imigrasi 3

Pagi ini, Selasa (15/05/18) Bertempat di Ruang Aula Direktorat Jenderal Imigrasi lantai 18, Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan. Kementerian Hukum Dan HAM RI khususnya Direktorat Jenderal Imigrasi mengadakan acara Penandatangaan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas (WBK) dan (WBBM), di 5 (lima) UPT Imigrasi perwakilan 5 (lima) Kantor Wilayah Kemenkumham RI. Dalam kesempatan ini Dirjen Imigrasi (Ronny F. Sompie), Sekjen Kemenkumham (Bambang Rantam S), dan Inspektur Jenderal Kemenkumham (Aidir Amin Daud) membuka acara dan memberikan sambutan di acara tersebut. Dalam salah satu sambutannya, Dirjen Imigrasi berharap,  "dengan diadaannya acara penandatangan komitmen ini, merupakan salah satu upaya Direktorat Jenderal Imigrasi untuk mendorong 5 (lima) kantor imigrasi yang berada di 5 (lima) Kantor Wilayah Kemenkumham untuk meraih predikat WBK/WBBM di tahun 2018".

2018 05 15 WBK WBBM Dirjen Imigrasi 1

2018 05 15 WBK WBBM Dirjen Imigrasi 5 2018 05 15 WBK WBBM Dirjen Imigrasi 4

Hadir menyaksikan para Kelapa Kantor Wilayah Kemenkumham yang UPT nya ditunjuk serta dalam acara Penandatangaan Komitmen Bersama Dalam Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokasi Bersih Dan Melayani (WBBM) dilingkungan Direktorat Jenderal Imigrasi :
- Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta (Bambang Sumardiono) didampingi Kepala Divisi Imigrasi (Agus Widjaja)
- Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat (Indro Purwoko)
- Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur (Susy Susilawati)
- Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali (Maryoto Sumadi)
- Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara (Priyadi)

Dan tidak lupa para Ka. UPT di 5 (lima) kantor imigrasi yang dalam acara ini ditunjuk untuk menandatangani Fakta Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokasi Bersih Dan Melayani (WBBM) :
- Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan (Hamzah)
- Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar (Ignatius Purwanto)
- Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Blitar (Mohammad Akram)
- Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan (Ferry Monang Sihite)
- Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon (Muhammad Tito Andrianto)