Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2018 06 05 Monitoring Kanim Soetta dan Rudenim 2Jakarta.kemenkumham.go.id - Dalam rangka mendukung suksesnya Asian Games yang akan di gelar di dua kota besar di Indonesia yakni Jakarta dan Palembang. Selasa malam (5/6/2018) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Bambang Sumardiono meresponnya dengan melakukan pengawasan dan monitoring yang konsentrasinya terhadap counter-counter pelayanan tempat pemeriksaan imigrasi.

Kakanwil DKI Jakarta yang didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian Agus Widjaja dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno Hatta Enang Supriyadi Syamsi berada di lokasi Terminal III bandara Soekarno Hatta yang merupakan wilayah kerjanya. Selain persiapan menyambut Asian Games, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno Hatta juga mengantisipasi padatnya arus mudik Idul Fitri 1439H dan Pertemuan IMF Tahun 2018. 

2018 06 05 Monitoring Kanim Soetta dan Rudenim 3 2018 06 05 Monitoring Kanim Soetta dan Rudenim 1

"Kegiatan yang dilaksanakan malam ini merupakan bentuk supporting dari unit wilayah yang melihat langsung ke lapangan terkait persiapan dua even besar tersebut" Ungkap Enang Supriyadi Kakanim Kelas I Khusus Soekarno Hatta saat menjelaskan tugas dari para petugas imigrasi kepada Kakanwil DKI Jakarta yang berada di titik-titik pelayanan pada Terminal III Bandara Soekarno Hatta (5/6).

2018 06 05 Monitoring Kanim Soetta dan Rudenim 4Usai meninjau lokasi pelayanan di Tempat Pemeriksaan Imigrasi Bandara Soekarno Hatta dini hari rombongan Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta menuju Rumah Detensi Imigrasi yang berlokasi di Kalideres, Jakarta Barat. 

2018 06 05 Monitoring Kanim Soetta dan Rudenim 5 2018 06 05 Monitoring Kanim Soetta dan Rudenim 6

 Foto: Saat Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta memantau kondisi ruang Deteni Imigrasi (5/6/2018).