Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2018 07 03 evaluasi kinerja 1J2018 07 03 evaluasi kinerja 5akarta.kemenkumham.go.id - Evaluasi kinerja adalah suatu metode atau proses penilaian atas pelaksanaan tugas seseorang maupun suatu organisasi yang meliputi unit-unit kerja. 

Penilaian diambil melalui standar kinerja atau tujuan yang ditetapkan terlebih dahulu oleh tim penilai. Dalam hal ini Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia mengundang seluruh Kepala Kantor Wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia untuk di Evaluasi kinerjanya, hal ini merupakan rutinitas yang dilakukan pada tiap semester setiap tahunnya.

Selasa (3/7/2018), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Bambang Sumardiono yang didampingi oleh para Kepala Divisi memaparkan kinerjanya yang telah dilakukan selama satu semester pada tahun 2018 di hadapan para evaluator di Hotel Sahid yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Kav. 86, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Para penguji atau evaluator pada kelompok satu terdiri dari para Pejabat Tinggi Madya Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia antara lain Staf Ahli Menteri Bidang Reformasi Birokrasi Haru Tamtomo, Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Fajar Lase, Direktur Jenderal Imigrasi Ronny F. Sompie dan Kepala Pusat data dan Teknologi Informasi (Kapusdatin) Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

2018 07 03 evaluasi kinerja 4 2018 07 03 evaluasi kinerja 3
2018 07 03 evaluasi kinerja 2