Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN
2018 07 03 Penghargaan 1 2018 07 03 Penghargaan 2

Jakarta.kemenkumham.go.id - Selasa (3/7/2018) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta kembali mendapat pengakuan atas kerja keras bersama dengan Unit Pelaksana Teknisnya. Tidak tanggung-tanggung Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menyabet dua penghargaan sekaligus dalam pertengahan Semester Tahun 2018.

Kedua penghargaan tersebut adalah sebagai Kantor Wilayah terbaik kedua dalam Penyusunan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2017 di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan Kategori Jumlah Satuan Kerja Besar dan sebagai Kantor Wilayah Berprestasi Terbaik kedua dalam pencapaian kinerja berdasarkan penilaian aplikasi SMART.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Bambang Sumardiono mengatakan "Penghargaan ini menandai kita mampu untuk bekerja yang terbaik untuk organisasi dengan kerjasama tim yang selama ini telah kita lakukan, namun kita jangan mudah berpuas diri".

"Kedepannya untuk mempertahankan posisi pada penghargaan yang telah kita raih saat ini pasti tidak mudah karena kita akan terus bersaing dengan Kanwil-Kanwil Kemenkumham yang tersebar di seluruh Indonesia yang terus berpacu memperbaiki kinerjanya" tambahnya. 

“Mengapa Penghargaan menjadi sangat penting? karena dengan penghargaan ini kita akan terpacu untuk terus memperbaiki kinerja menjadi lebih baik lagi" tutur Bambang Sumardiono Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta saat menghadiri rapat koordinasi pengendalian capaian kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2018.

Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh Kakanwil dan para Kepala Divisi ini digelar selama tiga hari sejak 2-4 Juli 2018 di Hotel Sahid yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Kav. 86, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

"Penghargaan ini sebagai pemicu semangat kita dalam berkinerja sekaligus cambuk untuk terus memperbaiki kekurangan kita kedepannya untuk meraih peringkat pertama dengan nilai yang terbaik, terlepas dari itu semua raihan penghargaan yang kita dapat saat ini harus kita syukuri,” pungkasnya.