Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2018 08 07 UPP Di POLDA 2

jakarta.kemenkumham.go.id - Terkait Peraturan Presiden Nomor 87 Tahun 2016, tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar. Serta peran aktif Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dalam Pemberantasan Pungli yang telah di gaungkan oleh Menteri Hukum Dan HAM RI. Selasa, (07/08/18) bertempat di Ruang Rapat Itwasda Lantai 6 Gedung Polda Metro Jaya. Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mendapat undangan rapat terkait Tim Unit Pencegahan Pungutan (UPP) Saber Pungli Lintas Institusi.

2018 08 07 UPP Di POLDA 1

Dalam rapat yang di laksanakan hari ini di Polda Metro Jaya, hadir sebagai tamu undangan Kepala Bidang Keamanan, Perawatan, Kesehatan Narapidana/tahanan dan Pengelolaan Basan dan Baran Bapak (Robianto) yang pada kesempatan ini mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta bersama JFT Pertama Penyuluh Hukum (Tiopan Pandapotan Situmorang) dan (Suhud). Turut hadir dalam rapat ini team Saber pungli  Polda Metro Jaya, Jajaran Kejaksaan Tinggi, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, BIN DKI Jakarta, Kodam Jaya, dan Ombudsman DKI Jakarta.

Rapat Saber Pungli ini bertujuan untuk memahami tugas dan fungsi kedudukan masing-masing anggota Tim UPP dalam pelaksanaan tugas. Dalam hal ini Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta berada di dalam Tim UPP dibawa pimpinan Gubernur DKI Jakarta.