Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2018 08 08 Kadarkum Jakarta Utara 3Jakarta.kemenkumham.go.id - Kamis (9/8/2018) Demi terwujudnya masyarakat yang sadar dan taat hukum di setiap wilayah DKI Jakarta, maka Tim dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM yang berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan gencar terus melakukan penilaian kepada setiap kelurahan yang telah ditunjuk oleh Pemerintah Kota masing-masing.

Kegiatan yang digelar di Kantor Walikota Jakarta Utara ini merupakan putaran terakhir dari tim penilai Kelurahan Sadar Hukum. Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris kota Desi Putra dengan didampingi oleh Kepala Bagian Hukum Pemerintah Kota Administratif Jakarta Utara Dewi Sartika.

Tim penilaian kelurahan sadar hukum yang mendatangi Kantor Walikota Jakarta Utara terdiri dari Kasubbid Penyuluhan Hukum dan Bantuan Hukum Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Erinawita, Radiah dari Biro Hukum Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dan Santoso dari Biro Tata Pemerintahan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

2018 08 08 Kadarkum Jakarta Utara 1 2018 08 08 Kadarkum Jakarta Utara 2

Pada kesempatan ini ada tiga kelurahan  yang telah menyiapkan diri untuk menyampaikan paparannya di hadapan tim penilai, Para lurah yang melakukan persentasi diantaranya Lurah ancol, Lurah sunter agung, Lurah Kamal Muara.