Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2018 09 12 Rapat Koordinasi 5

jakarta.kemenkumham.go.id - Rabu, (12/09/2018) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta (Bambang Sumardiono) bersama Kepala Divisi Administrasi (Nuni Suryani), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Arpan), Kepala Divisi Imigrasi (Agus Widjaja) dan Kepala Divisi Pelayan Hukum Dan HAM (Baroto). Pagi ini bertempat di Aula Lantai 4 Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta memanggil seluruh Ka. UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi serta seluruh pejabat administrasi di jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Pemanggilan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis ini adalah, terkait  kegiatan - kegiatan yang akan dilaksanakan oleh jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dalam menyemarakan Hari Dharma Karyadhika 2018 yang akan jatuh pada tanggal 30 Oktober 2018 mendatang.

2018 09 12 Rapat Koordinasi 1

Dalam rapat persiapan menyemarakan Hari Dharma Karyadhika 2018, Kakanwil dan para Kepala Divisi membahas persiapan lomba - lomba dan pertandingan - pertandingan yang rencananya akan segera di laksanakan dalam waktu dekat - dekat ini. Adapun rencana kegiatan yang akan diadakan di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dalam menyambut Hari Dharma Karyadhika 2018 adalah : 

1. TENIS LAPANGAN

2. BOLA VOLLY

3. TENIS MEJA

4. SEPEDA SANTAI

5. UPACARA BENDERA HARI DHARMA KARYADHIKA 2018

 2018 09 12 Rapat Koordinasi 3

2018 09 12 Rapat Koordinasi 2 2018 09 12 Rapat Koordinasi 4

Disamping itu Kakanwil beserta para Kepala Divisi, juga menyapaikan beberapa point kepada peserta rapat. Terkait penyerapan Anggaran sebesar 75% pada triwulan III, tingkat kepatuhan Pegawai dalam hal pelaporan LHKPN serta penyerapan anggaran bagi Organisasi Bantuan Hukum. Kiranya dalam hal ini Lapas/Rutan dapat membantu kepada para Organisasi Bantuan Hukum untuk memberikan layanan kepada para warga binaan, baik kemudahan dalam kunjungan, pemberian surat keterangan miskin, dan kegiatan penyuluhan hukum. Guna point - point yang dibahas tersebut dapat menjadi acuan dalam penilaian Target Kinerja, dan bisa membawa nilai positif bagi seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.