Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

kepulauan 1000 1Jakarta.Kemenkumham.go.id - Kamis (13/09/18) Kepala Divisi Administrasi (Nuni Suryani) bersama Kepala Divisi Pelayanan Hukum Dan HAM (Baroto) dan Kasubbag Penyuluhan Dan Bantuan Hukum (Ernawati) serta Kasubbag Penyusun Pelaporan Humas Dan TI (Moro) berkesempatan melakukan kunjungan kerja serta beraudiensi dengan Bupati Kepulauan Seribu yang berkantor di pulau Pramuka Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Jakarta. Bupati menyambut rombongan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dari dermaga Marina Ancol Jakarta Utara. 

Dalam rombongan kunjungan kerja ini, terdapat rombongan dari Akademisi DKI Jakarta dari Univ. UKI yang juga sedang mengikuti kunjungan kerja.

kepulauan 1000 2

Kunjungan kerja ini sangat di respon positif oleh Bupati kepulauan seribu. Sebab kegiatan ini bisa mengeksplore kekayaan ekosistem dan hayati di kepulauan seribu.

pulau 1000Dalam audiensinya Bupati menonjolkan destinasi kekayaan geografis nya tentang wisata pulau dan buah sukun pulau seribu yang menjadi andalan di kepulauan seribu. Sebaliknya Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melaksanakan kunjungan kerja dan audiensi dengan bupati ini berkaitan dengan sinergi yang dilakukan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dari beberapa Pemprov DKI Jakarta yang sudah disambangi. kepulauan 1000 5Dalam point - point yang disampaikan oleh Kepala Divisi Administrasi adalah terkait koordinasi bimbingan Litmas Bapas ke Kepulauan Seribu dan Kerja sama Tempat Pemeriksaan Imgrasi yang sudah berlangsung di dermaga Marina Ancol. kepulauan 1000 6Serta point - point yang diberikan oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum Dan HAM (Baroto) Berkoordinasi tentang Pelayanan Hukum, Organisasi Bantuan Hukum kepada Masyarakat tidak mampu, Kekayaan Intelektual (KI) Khususnya tentang indikasi Geografis seperti yang ada pada saat ini DKI Jakarta Menonjolkan Alpukat Cipedak, serta pembinaan Kelurahan sadar Hukum dan juga Kota Peduli HAM. Hasil yang diperoleh dari audiensi ini, Bupati Kepulauan Seribu beserta seluruh pejabat Kabupaten administrasi sangat berterima kasih dan menyambut positif seluruh audiensi yang di paparkan oleh Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum Dan HAM untuk guna kemajuan  Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Jakarta.