Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2018 10 09 HDKD3jakarta.kemenkumham.go.id - Kementerian Hukum Dan HAM RI menjadi tuan rumah upacara pembukaan Pekan Olahraga  dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika 2018, Selasa (09/10/2018). Kegiatan Pekan Olah Raga dibuka secara resmi oleh Sekertariat Jenderal Kemenkumham RI (Bambang Rantam). Dalam sambutannya, beliau sangat mengapresiasi partisipasi para peserta yang ikut memeriahkan acara pekan olah raga ini. Dan beliau berpesan kepada para peserta, baik atlet maupun wasit, untuk memupuk tali persaudaraan, karena tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memupuk tali silaturahmi dan menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan. Sebab Tema yang di ambil dalam HDKD ini adalah "Sinergi Kerja Kami Pasti" dalam unsur tema tersebut para atlet dituntut untuk bekerja sama dan semangat dalam mencapai suatu hasil atau mendapat juara.2018 10 09 HDKD2

Kegiatan Pekan Olah Raga ini dibuka dan ditandai dengan menyalakan sirine oleh Sekertariat Jenderal bersama para Pimpinan Tinggi Madya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta serta tepuk riuh semangat para peserta yang menjadi pertanda telah dibukanya dan sekaligus telah menandai pembukaan Pekan Olahraga dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2018. Hadir sebagai tamu undangan dalam upacara pembukaan Pekan Olah Raga tersebut Seluruh Pimpinan Tinggi Madya serta Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Kementerian Hukum Dan HAM RI. Dalam kesempatan ini Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta menurunkan team terbaiknya dalam mengikuti event pertandingan yang merebutkan piala dari Menteri Hukum dan HAM RI.

2018 10 09 HDKD1

Dalam upacara tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta (Bambang Sumardiono) bersama Kepala Divisi Administrasi (Nuni Suryani), Kepala Divisi Imigrasi (Agus Widjaja), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Baroto) dan Seluruh Ka. UPT Pemasyarakatan serta Ka. UPT Imigrasi tampak mendampingi para atlet terbaik Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta dalam ajang perlombaan olah raga Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2018. Sebab Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, adalah satu - satunya peserta dari Kantor Wilayah di seluruh Indonesia yang berkesempatan mengikuti pertandingan untuk cabang olahraga Volly Putra Putri, Futsal, Catur, Bulutangkis dan Tenis Meja yang berlangsung dari tanggal 9 - 16 Oktokber 2018. Kegiatan Pekan Olahraga Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2018 ini diikuti oleh seluruh 11 Unit Eselon I dilingkungan Kementerian Hukum Dan HAM RI dan satu peserta dari Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.