Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2019 01 22 Teleconfrence Karo Wai 1

Jakarta.kemenkumham.go.id - Selasa (22/01/2019) Bertempat di aula lantai 4 Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Para Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi dan para Ka.UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi dilingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Hadir dan mengikuti acara Teleconfrace terkait Penyamaan Persepsi Terkait Target kinerja Bidang Kepegawain Tahun 2019 dan Koordinasi Kebijakan Pengelolaan Kepegawain dilingkungan Kementerian Hukum Dan HAM RI.

 

Acara teleconference yang dilaksanakan oleh Kementerian Hukum Dan HAM RI ini, terhubung keseluruh Kantor Wilayah Kemenkumham yang berada di seluruh Indonesia. Hadir sebagai Narasumber dalam acara teleconference ini adalah Kepala Biro Kepegawain Kementerian Hukum Dan HAM RI (M.Arifin). Dalam materinya, Kepala Biro Kepegawaian menyampaikan 5 point dalam Kebijakan Pembinaan Kepegawaian dilingkungan Kementerian Hukum Dan HAM RI, adapun point yang disampaikan adalah sebagai berikut :

1. Orientasi CPNS 2018 dan Pembinaan PNS Hasil Penerimaan CPNS 2017

2. Penilaian Kinerja Pegawai

3. Implementasi Penegakan Disiplin Pegawai melalui SIMPEG

4. Integrasi Pembayaran Tunjangan Kinerja Berbasis IT

5. Inpassing Jabatan Fungsional

2019 01 22 Teleconfrence Karo Wai 2 2019 01 22 Teleconfrence Karo Wai 1

Acara ini juga mengumpulkan para Pejabat Pengelola Kepegawain, serta para Pejabat Fungsional Tertentu dan Pejabat Fungsioanal Umum yang merupakan dari mereka adalah Pengelolaan Kepegawain di masing-masing UPT dilingkungan Kanwil Kemenkumham RI. Agar Kebijakan Pembinaan Kepegawain Kementerian Hukum Dan HAM RI di Tahun 2019 ini, dapat di implementasi dalam aplikasi Simpeg sehingga dapat berjalan baik dilingkungan Kementerian Hukum Dan HAM RI.