Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2019 01 28 Registrasi CPNS Tahap 1 3

jakarta.kemenkumham.go.id - Setelah pada tanggal 27 Desember 2018 lalu telah diterbitkan surat Nomor: SEK.KP.02.01- 1093 dari Kementerian Hukum Dan HAM RI tentang pengumuman kelulusan bagi Calon Pegawai Negeri Dilingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Pada hari ini, Senin (28/01/2019) Bertempat diruang rapat Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta. Kepala Divisi Administrasi (Nuni Suryani) bersama Kabag Umum (A.Fauzi) dan Kasubbag Kepegawain Dan Tata Usaha (Evi Purwaningsih), membuka sekaligus memberi pengarahan kepada 47 orang Calon Pegawai Negeri Sipil Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta yang telah dinyatakan lulus dalam seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kemenkumham Tahun 2018.

2019 01 28 Registrasi CPNS Tahap 1 2

Dalam arahannya Kepala Divisi Administrasi (Nuni Suryani) memberikan arahan terkait Prosedur Tetap dan Standar Operasional Prosedur saat nanti para tunas muda pengayoman ini akan mulai melaksanakan tugas dinas dilingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Agar pada saat melaksanakan tugas kedinasan nanti, para CPNS dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM DKI Jakarta diharapkan terbebas dari masalah hukuman disiplin sampai saat diangkatnya mereka menjadi PNS dan sampai mereka purna bhakti dalam mengabdi pada negera ini.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan kegiatan Registrasi Ulang Tahap 1 CPNSyang telah berhasil lolos seleksi test Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018. Usai kegiatan ini masih ada rangkaian kegiatan seperti Registrasi Ulang Tahap 2, Masa Orientasi Dinas dan Pelatihan Dasar bagi seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil Dilingkungan Kementerian Hukum Dan HAM RI.

2019 01 28 Registrasi CPNS Tahap 1 1