Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

KAKANWIL MEMIMPIN APEL DI RUAN JAKTIM 2
jakarta.kemenkumham.go.id - Senin Pagi (4/2/2019) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta Bambang Sumardiono melakukan monitoring dan pengawasan dengan mengawalinya dengan memimpin apel pagi di Rutan Kelas IIA Jakarta Timur, sedangkan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Arpan, melaksanakan hal yang sama di Rutan Kelas I Cipinang.

Pelaksanaan Apel tersebut dalam rangka penguatan terhadap pencegahan HALINAR (Handphone, Pungutan Liar dan Narkoba), dilingkungan Lapas dan Rutan. Dalam kegiatan ini juga disinggung tentang kedisplinan dan Kelengkapan dalam menggunakan atribut seragam serta mengingatkan terus kepada para pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsinya harus sesuai SOP (standar operasional prosedur) sesuai peraturan yang berlaku. Hadir dalam kegiatan apel tersebut seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai dari kedua Unit pelaksana teknis tersebut.

 KAKANWIL MEMIMPIN APEL DI RUAN JAKTIM

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Arpan, melakukan monitoring dan pengawasan dan memimpin apel pagdi Rutan Kelas I Cipinang, 4 Februari 2019.

 

KAKANWIL MEMIMPIN APEL DI RUAN JAKTIM

KAKANWIL MEMIMPIN APEL DI RUAN JAKTIM

 KAKANWIL MEMIMPIN APEL DI RUTAN JAKTIM 8

2019 02 04 KAKANWIL MEMIMPIN APEL DI RUTAN JAKTIM 8

 KAKANWIL MEMIMPIN APEL DI RUTAN JAKTIM

 KAKANWIL MEMIMPIN APEL DI RUTAN JAKTIM

 

Berita dan foto : Arief Triyanto (Rutan Kelas I Cipinang), Rutan Kelas IIA Jakarta Timur, Tim Humas Kantor Wilayah