Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2019 02 07 Kegiatan Orientasi Hari Keempat 4jakarta.kemenkumham.go.id - Kamis (7/2/2019) Hari ketiga pelaksanaan Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Bambang Sumardiono menyampaikan materi tentang tugas dan fungsi Eselon I dan Kantor Wilayah kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 di Aula Lantai 4 Kanwil DKI Jakarta.

Tanamkanlah dan Terapkanlah Nilai-Nilai Kementerian Hukum dan HAM "PASTI" Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif dalam melaksanakan setiap pekerjaan yang saudara lakukan di unit pelaksana teknis masing-masing, baik itu di pelayanan administrasi maupun di bidang pengamanan yang akan ditempatkan di Rumah Detensi Imigrasi Jakarta.

Kakanwil DKI Jakarta menyampaikan "Selamat Datang, selamat bergabung menjadi bagian dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, jaga terus integritas".

Dalam kegiatan ini tampak Kepala Divisi Administrasi Nuni Suryani menjadi moderator sekaligus mendampingi Kakanwil Kemenkumham Jakarta saat menyampaikan materi di orientasi hari ke empat (7/2).

2019 02 07 Kegiatan Orientasi Hari Keempat 6 2019 02 07 Kegiatan Orientasi Hari Keempat 2

2019 02 07 Kegiatan Orientasi Hari Keempat 3Kegiatan orientasi hari ini dilanjutkan dengan pemberian materi dari dua narasumber yakni Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Terlihat semangat dari Kepala Divisi Pemasyarakatan saat menjadi narasumber di Aula Lantai 4 Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta di orientasi hari keempat CPNS(7/2).

Jumlah CPNS yang mengikuti kegiatan orientasi ini sebanyak 47 orang, mereka terdiri dari 25 orang yang akan ditempatkan di Rudenim Jakarta dengan formasi penjaga tahanan, dan sebanyak 22 orang untuk penempatan di Kantor Wilayah, Unit Pelaksana Teknis Imigrasi (Kantor Imigrasi) dan BHP Jakarta.