Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2019 02 19 Dharma Wanita Kanwil 1

Jakarta.kemenkumham.go.id - Selasa(19/02/2019) Bertempat di Taman Budaya, Sentul, Jawa Barat. Persatuan Dharma Wanita Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta kali ini mengadakan arisan bulanan dengan tema dekat dengan alam. Kegiatan arisan ini adalah bukan semata - mata berhuporia, tetapi ini adalah sebagai wujud menjalin keakraban antar sesama anggota Dharma Wanita yang berada di semua Unit Pelaksana Teknis Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Ide ini tercetus oleh para pengurus Dharma Wanita Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, sebab selain menghilangkan penat seharian berkecimpung dalam dunia kerja serta dunia mengurus rumah sehari -hari. Para ibu -ibu ini disuguhkan dengan beberapa permainan Fun Games dan acara Out Bound. Dengan harapan dengan acara ini terselengara bukan sekedar arisan yang sudah diadakan, tetapi mampu merefresh pikiran dan menambah semangat bagi para ibu - ibu Persatuan Dharma Wanita Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

2019 02 19 Dharma Wanita Kanwil 2 2

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tema "Melalui Kegiatan Outbound Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Silaturahmi". Sebelumnya para rombongan Dharma Wanita Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta ini telah dilepas dan diberi arahan oleh Ketua Penasehat Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta (Bambang Sumardiono). Acara ini adalah rangkaian Pertemuan Gabungan Dharma Wanita dan Keluarga Besar Pengayoman Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta sehingga dapat menjalin keakraban dan silaturahmi antar seluruh anggota Dharma Wanita Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta baik yang masih aktif dan sudah purna bhakti.

2019 02 19 Dharma Wanita Kanwil 2


2019 02 19 Dharma Wanita Kanwil 4

2019 02 19 Dharma Wanita Kanwil 3

Hadir dalam acara ini Ketua Dharma Wanita Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta (Cristin Bambang Sumardiono) bersama seluruh pengurus Dharma Wanita dilingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Turut hadir dalam acara ini Kepala Divisi Administrasi (Nuni Suryani) beserta sebagian Ka.UPT dan pejabat struktural yang pada kesempatan ini merupakan pegawai perempuan. Dalam sambutnya Ketua Ketua Dharma Wanita Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta memberi arahan dan menghimbau agar acara seperti ini anggota tetap aktif dan dapat terus dilaksanakan secara rutin serta terus meningkatkan tali silahturahmi seluruh ibu - ibu Dharma Wanita  Pengayoman yang berada dilingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Setelah memberikan sambutan, acara pun dilanjutkan dengan Arisan Pengayoman dan DWP Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta serta Pelepasan oleh Dharma Wanita Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dengan memberikan secara simbolis kenang - kenangan kepada Anggota yang memasuki Masa Purna Bhakti ibu Nani Sumiati Arpan bersama Ibu Fitri Yudi Suseno yang pada kesempatan ini suami beliau sudah pindah tugas ke Lapas Kelas I Malang, Jawa Timur.