Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2019 03 21 Kegiatan ham 2jakarta.kemenkumham.go.id - Kamis (21/3/2019), Bertempat di ruang rapat kantor perwakilan Bupati kepulauan seribu di Gedung Mitra praja Lantai II yang berlokasi di Jalan Sunter Permai Raya No.1, Sunter Agung, Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara digelar Rapat Penilaian dan Evaluasi Kabupaten dan Kota Peduli HAM.

Kegiatan rapat evaluasi ini dilaksanakan dalam rangka rapat penilaian atas instrumen-instrumen yang telah ditentukan dalam memberikan penilaian suatu kabupaten/Kota yang dapat memenuhi predikat sebagai Kota/Kabupaten Peduli HAM. Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk koordinasi dan kolaborasi antara Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta dengan Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu dan unit kerja teknis di wilayah kabupaten administrasi kepulauan seribu. Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan penilaian yang turun dari tahun sebelumnya sehingga di tahun berjalan ini dapat meningkat lebih baik.

Rapat dibuka oleh Wakil Bupati Kabupaten Administrasi kepulauan seribu Junaedi, dengan Narasumber Ruth Marshinta dari Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia Kementerian Hukum dan HAM, Safatil Firdaus Kepala Bidang Ham serta Lusia Wahyuniati Kasubid Pemajuan Ham pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh UKT dan OPD terkait.

2019 03 21 Kegiatan ham 1

Hasil evaluasi penilaian ini dicapai kesepakatan agar data yang dikirimkan disandingkan dengan data dua tahun sebelumnya, dan pegawai yang ditugaskan saat rapat dengan pegawai yang ditugaskan mengumpulkan data harus ada sinergitas agar data yang dikirimkan dapat dipertanggungjawabkan.