Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

Penilaian kelurahan sadar hukum 1jakarta.kemenkumham.go.id - Senin (25/3/2019) Bertempat di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Timur dilaksanakan kegiatan presentasi atas pemenuhan kriteria dan instrumen yang menjadi bahan penilaian atas kelurahan sadar hukum di Tahun 2019 yang dilakukan oleh tiga kelurahan di wilayah Kota Jakarta Timur.

Ini merupakan putaran pertama dari tim penilai Kelurahan Sadar Hukum. Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris kota Usmayadi, dengan didampingi oleh tim dari Bagian Hukum Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

Tim penilaian kelurahan sadar hukum yang mendatangi Kantor Walikota Jakarta Timur terdiri dari Kepala Subbidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan JDIH Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Pahala Damanik didampingi oleh Erinawita Kepala Subbidang fasilitasi pembentukan produk hukum daerah, Radiah dari Biro Hukum Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dan Agus Saputra dari Biro Tata Pemerintahan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Pada kesempatan ini ada tiga kelurahan  yang telah menyiapkan diri untuk menyampaikan paparannya di hadapan tim penilai, Para lurah yang melakukan persentasi diantaranya Lurah Cakung Timur, Lurah Kayu Putih, dan Lurah Pondok Kopi.

IMG 20190325 120348 271