Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2019 04 08 APEL SENIN 2ND 1jakarta.kemenkumham.go.id - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta, DR. Bambang Sumardiono berkesempatan memimpin jalannya kegiatan Apel pagi pegawai, pada Senin (08/04/2019). Beliau khusus hadir dalam rangka memberikan semangat dan penguatan bagi seluruh pegawai kantor wilayah untuk lebih berkontribusi dalam berjalannya Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dimana predikat WBK diharapkan bisa diraih tahun ini oleh Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Terpantau hadir dalam kegiatan apel Kepala Divisi Administrasi (Nuni Suryani), Kepala Divisi Pemasyarakatan (R Andhika Dwi Prasetya), Kepala Divisi Keimigrasian (Agus Widjaja) beserta para Pejabat Struktural Kantor Wilayah, seluruh Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dan Jabatan Fungsional Umum (JFU) Kanwil DKI Jakarta dan BHP Jakarta. Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Sardi yang bertindak sebagai Komandan Apel.

2019 04 08 APEL SENIN 2ND 2 2019 04 08 APEL SENIN 2ND 3

Dalam amanatnya Kakanwil berpesan bahwa dalam pencanangan ZI WBK ini, seluruh pekerjaan yang mengarah bagi terpenuhinya segala persyaratan bagi suksesnya Zi WBK tidak hanya dikerjakan oleh mereka yang terpilih dalam tim-tim kerja saja, melainkan juga hendaknya seluruh pegawai juga ikut mensupport. "Tidak ada lagi istilah tidak ikut tim pokja, berarti tidak bekerja". pungkas beliau.

Dihadapan para peserta apel pagi, Kakanwil lebih lanjut menekankan bahwa dalam rangka pesta demokrasi menyambut pemilu yang akan segera berlangsung dengan hitungan hari, agar kita sebagai bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu menjaga Netralitas. "Netralitas dalam arti bukannya tidak ikut memilih, melainkan dalam arti cara bersikap dan bertindak baik itu secara pribadi maupun institusi". Kakanwil melanjutkan.

Setelah kegiatan apel berlangsung, para pegawai melakukan kegiatan Coffe Morning untuk sedikit arahan perencanaan bagi kerja kedepannya secara santai yang dipimpin oleh para Kepala Divisinya masing-masing.

2019 04 08 APEL SENIN 2ND 6

2019 04 08 APEL SENIN 2ND 5 2019 04 08 APEL SENIN 2ND 4

(Humas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta)