2019 04 11 ppns2Jakarta.kemenkumham.go.id, - Kamis Pagi 11 April 2019 bertempat di Hotel Royal Kuningan Jakarta Selatan Kepala Kantir Wilayah Dr. Bambang Sumardiono didampingin Kepala Divisi Pelayanan Baroto membuka Warkshop Penegakan Hukum Kekayaan Intektual dengan tema "Membangun Sinergitas Peran PPNS dalam Menghadapi Tindak Pidana Pelanggaran Kekayaan Intelektual di Provinsi DKI Jakarta".

2019 04 11 ppnsKepala Kantor Wilayah memberikan sambutan sekaligus membuka acara workshop penegakan hukum Kekayaan Intelektual dalam sambutannya perlu adanya kolaborasi dan sinergi antar sesama instansi terkait dan perlu adanya tukar informasi dan komunikasi terkait dengan pelanggaran yang terjadi Provinsi DKI Jakarta.2019 04 11 ppns1

Sebagai Narasumber Pada Kegiatan Sosialisasi Tersebut :

  1. Ahmad Rifadi dari Direktorat Hak Cipta dan Desain Industri (DJKI).
  2. Ardiansaha Hariwardana dari Direktorat AHU Kemenkumham RI.
  3. Mujiyono Korwas PPNS Direktorat Reskimsus Polda Metro jakarta Raya.

      dengan Moderator Baroto kadivyankum kemenkumham DKI Jakarta.  

 

Peserta kegiatan workshop penegakan hukum Kekayaan Intelektual diikuti sebanyak 50 orang PPNS dari unsur kepolisian. Para PPNS dari Bea Cukai, Dinas Perindustrian, Kemenkumham Kanwil DKI Jakarta, Dinas kesehatan, Dinas peindustrian, Ditjen HKI, Mahasiswa dari Perguruan Tinggi (Universitas Pancasila, Universitas Nasional dan Universitas Kristen Indonesia).

(Humas kanwil Kemenkumham DKI Jakarta)