Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2019 05 02 Audiensi Yankomas1Jakarta.kemenkumham.go.id - Rabu (8/5/2019), Bertempat di ruang rapat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Divisi Pelayanan Hukum dan Ham melalui Sub bidang Pemajuan HAM menggelar audiensi dan mediasi dengan instansi terkait dalam rangka menindaklanjuti pengaduan masyarakat yang masuk melalui Yankomas.

Kegiatan ini di buka oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Baroto, dengan Narasumber Direktur Pelayanan Komunikasi Masyarakat Direktorat Jenderal HAM Kementerian Hukum dan HAM RI, Johno Supriyanto dan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Bambang Sumardiono serta pejabat struktural di Bidang Ham Kanwil DKI Jakarta.

Dalam kegiatan ini ada dua kasus yang di mediasi yaitu pengaduan masyarakat yang mengatasnamakan Delegasi warga Kemayoran terkait Amdal dan kompensasi atas dampak yang ditimbulkan dari pembangunan Citra Tower Kemayoran dan Pengaduan perihal hak atas pekerjaan dengan terlapor Standar Charterd Bank.

Kegiatan ini di hadiri oleh pihak pelapor dan terlapor serta instansi terkait, yaitu dari perwakilan Delegasi Warga Kemayoran, Forsaga, PT. Multikon, Citra Tower, Lurah Kebon Kosong, Camat Kemayoran, Kuasa hukum Standar Chartered Bank, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Wilayah Kota administratif Jakarta Selatan dan para pelapor.

2019 05 02 Audiensi Yankomas2