2019 07 03 REKONSILIASI KEUANGAN 2jakarta.kemenkumham.go.id - Rabu, 3 Juli 2019. Bertempat di Hotel Balairung Matraman Jakarta, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta menyelenggarakan Kegiatan Pembukaan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan Semester 1 Tahun Anggaran 2019.

Kegiatan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung target opini Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta WBK dengan status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan sebagai bentuk pertanggung jawaban yang sesuai standar akutansi penyelenggaraan pemerintahan yang baik.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Bagian Umum, Ahmad Fauzi mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta setelah sebelumnya Ketua Pelaksana kegiatan Kepala Sub Bagian Pengelolaan 2019 07 03 REKONSILIASI KEUANGAN 1Keuangan dan Barang Milik Negara, Iswanti menyampaikan laporannya.

Peserta berasal dari perwakilan rekan2 bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN yang terdiri dari 18 orang berasal dari Kanwil dan 56 org berasal dari UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Terpantau hadir dalam kegiatan Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasian DKI Jakarta.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Dipa anggaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta bekerjasama dengan Kantor Imigrasi Klas I Jakarta Pusat yang akan berlangsung selama 3 hari (03-05 Juli 2019) dengan menghadirkan Narasumber yang berasal dari Biro Keuangan dan BMN Kementerian Hukum dan HAM RI.

2019 07 03 REKONSILIASI KEUANGAN 3

(Humas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta).