2019 07 04 TARUNA POLTEKIP 3

jakarta.kemenkumham.go.id  - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) DKI Jakarta, Dr. Bambang Sumardiono, menghadiri acara penutupan masa orientasi lapangan taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) Angkatan 53 di Zona I (Wilayah DKI Jakarta dan Banten) pada Rabu (4/7/2019). Kegiatan penutupan orientasi ini dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Anak dan Wanita Kelas II B Tangerang, Banten.

Sambutan diawali oleh Direktur POLTEKIP, Dr. Rachmayanthy, yang menyampaikan harapannya agar para taruna mempunyai pengalaman terjun di Unit Pelaksana Teknis (UPT). Dan selanjutnya Dr. Bambang Sumardiono memberikan sambutan mengenai pentingnya menjaga 3 (tiga) pilar Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengembangan, serta Pengabdian kepada masyarakat. Beliau juga mengingatkan kepada para taruna muda untuk tak lupa menjaga jiwa korsa dan kode etik serta tetap semangat untuk terus belajar dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima 105 (seratus lima) taruna muda POLTEKIP yang mengikuti orientasi lapangan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta kepada Direktur POLTEKIP Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia serta pengambilan foto bersama dengan para pimpinan BPSDM dan jajarannya.

2019 07 04 TARUNA POLTEKIP 1 2019 07 04 TARUNA POLTEKIP 2

(Humas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta)