Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2019 07 10 RS PENGAYOMAN 1jakarta.kemenkumham.go.id - Rabu (10/7/2019) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) DKI Jakarta, Dr. Bambang Sumardiono, melakukan kunjungan ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Rumah Sakit Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur.

Dalam monitoring ini, Kepala Kantor Wilayah meninjau langsung pelayanan yang diberikan oleh para petugas kepada masyarakat umum dengan didampingi oleh Kepala Rumah Sakit Pengayoman, Danial. Disana didapati apresiasi masyarakat yang mengatakan bahwa pelayanan di Rumah Sakit Pengayoman Cipinang ini cepat dan mudah, serta didukung dengan peralatan yang lengkap. Tidak jarang Rumah Sakit Pengayoman Cipinang ini mendapatkan rujukan dari rumah sakit lainnya.

Selain memberikan pelayanan perawatan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) baik dari Rumah Tahanan Negara dan Lembaga Pemasyarakatan yang berada di wilayah kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Rumah Sakit Pengayoman juga memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat umum (dengan fasilitas BPJS).

Saat ini Rumah Sakit Pengayoman Cipinang telah didukung dengan beberapa peralatan kesehatan yang modern dan canggih baik dari perolehan pengadaan maupun transfer Barang Milik Negara (BMN) dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Untuk itu Rumah Sakit Pengayoman Cipinang harus segera dilakukan revitalisasi  untuk menggiatkan kembali berbagai program kegiatan.

2019 07 10 RS PENGAYOMAN 4 2019 07 10 RS PENGAYOMAN 2

 

(Humas Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta)