Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2019 07 14 REKON BMN 1jakarta.kemenkumham.go.id  - Minggu (14/7/2019), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) DKI Jakarta, Dr. Bambang Sumardiono, menghadiri Pembukaan Kegiatan Pemutakhiran Data Barang Milik Negara (BMN) dan Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan HAM Semester 1 Tahun Anggaran 2019 di Hotel Harris Convention Centre, Bekasi. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 (Tiga) hari, sejak tanggal 14 sampai dengan 17 Juli 2019. Kegiatan diawali dengan laporan kegiatan oleh Kepala Biro BMN dan dilanjutkan dengan pengarahan sekaligus pembukaan secara resmi kegiatan ini oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Dr.Bambang Rantam Sariwanto.

Kegiatan ini diikuti oleh 11 (Sebelas) Unit utama, 33 (Tiga puluh tiga) Kantor Wilayah, 5 (Lima) Balai Harta Peninggalan dan 3 (Tiga) Badan Pendidikan dan Pelatihan. Output kegiatan ini adalah agar terwujudnya kesesuaian antara laporan keuangan dengan data perolehannya menjadi konsentrasi kita untuk mempertahankan status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Maka dari itu kegiatan ini  pun mengusung tema "Kerja Bersama Menuju WTP".

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian notebook dengan status BMN (transfer keluar) dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual untuk seluruh Kantor Wilayah (transfer masuk) yang tersebar di Seluruh Indonesia dan diberikan secara simbolis oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta serta Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat.

2019 07 14 REKON BMN 2

 

(Humas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta)