2019 07 17 PasJPG 3Jakarta.kemenkumham.go.id - Rabu (17/7) Pukul 09.00 Pagi, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Ka. Div PAS) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Ham DKI Jakarta, R. Andhika Dwi Prasetya melakukan Monitoring terkait Penyelenggaraan Bahan Makanan Bagi Narapidana pada Ruang Pelayanan Restorasi (Dapur) Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas IIA Jakarta. Dengan di dampingi oleh Kepala Sub Bidang Pelayanan Tahanan dan Perawatan Kesehatan Tahanan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Nana Herdiana beserta Staf, Kegiatan Monitoring ini di sambut baik oleh Kalapas Narkotika Jakarta, Asep Sutandar.

Andhika mengatakan, “Kegiatan Monitoring ini bertujuan untuk Mengetahui Bagaimana Mekanisme yang berjalan di dalam Penyelenggaraan Bahan Makanan Bagi Narapidana dari Mulai Penyedia hingga sampai ke Dapur Lapas Narkotika Jakarta”. Berdasarkan Hasil Monitoring ini, Andhika berpesan “Terkait dengan Penyediaan Air Bersih dan Bahan Makanan yang di kirim ke Lapas Narkotika Jakarta, harus Sesuai Standar yang telah ditetapkan, baik dari segi Kualitas maupun Kuantitas nya. Serta terus tingkatkan Pengawasan agar tidak terjadi penyalahgunaan kewenangan dalam Penyelenggaran Bahan Makanan Bagi Warga Binaan ini”.

“Segala sesuatu dalam Penyelenggaraan ini  yang sudah Baik agar tetap di jaga dan yang masih kurang baik agar di tingkatkan. Serta jangan lupa agar selalu terus menjaga Kebersihan Area Kerja, tutupnya”. Asep Sutandar mengatakan, “Kegiatan Monitoring seperti ini sangat baik untuk jajaran nya, artinya ada perhatian dari tingkat Kantor Wilayah untuk turut serta memberi masukan terkait penyelenggaran Pemasyarakatan Khususnya di Lapas Narkotika Jakarta, agar Lebih Baik lagi Kedepan nya dalam memberikan Pelayanan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan”.

Kontributor : Budi leksono (Tim Humas)