5 Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah DKI Jakarta Melaksanakan Simulasi Menuju Penilaian WBK/WBBM

2020 08 06 WBK KANWIL 4 3

Jakarta - Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi (Nugroho) beserta tim melakukan penguatan kembali Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM kepada Satuan Kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta pada Kamis (06/08). Bertempat di Aula Lantai 4 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, kegiatan ini diselenggarakan bagi satuan kerja yang telah diusulkan sebagai satuan kerja berpredikat WBK dan WBBM sebelum dilakukan penilaian dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB)

Kegiatan pada hari ini diikuti oleh 5 (lima) Satuan Kerja Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta yaitu Lapas Kelas II A Perempuan Jakarta, Rutan Kelas I Cipinang, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat dan Lapas Kelas IIA Narkotika Jakarta. Adapun agenda kegiatan terdiri dari pemaparan masing-masing Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas yang dimulai dengan penampilan yel-yel dan pemutaran video profile masing-masing satuan kerja serta dilanjutkan dengan pemaparan 6 (enam) area perubahan Pembangunan Zona Integritas yang telah dilaksanakan oleh seluruh satuan kerja.

Dari hasil simulasi yang telah dilaksanakan ini, hendaknya masing-masing pokja memperhatikan waktu pemaparan serta hasil yang telah dicapai pada satuan kerja (before-after) khususnya terhadap pelayanan publik serta inovasi-inovasi yang ada dalam menunjang pelayanan yang lebih baik. Nugroho juga mengungkapkan agar selalu memperhatikan survei kepuasan masyarakat melalui IKM maupun IPK.

Turut hadir pada kegiatan Simulasi dan Penguatan Pembangunan Zona Integritas ini yaitu Kepala Kantor Wilayah (Liberti Sitinjak ), Kepala Divisi Administrasi (Ceno Hersusetiokartiko), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Sutirah), Kepala Divisi Keimigrasian (Amran Aris) serta Kepala Divisi Pemasyarakatan (Edi Kurniadi).

2020 08 06 WBK KANWIL 4 4

2020 08 06 WBK KANWIL 4 1 2020 08 06 WBK KANWIL 4 2
2020 08 06 WBK KANWIL 4 5 2020 08 06 WBK KANWIL 4 6

 


Print   Email