APEL PAGI 5 SEPTEMBER 2011


DSC_0015_apel

Apel Pagi senin tanggal 5 September 2011 merupakan apel pertama setelah libur dan cuti bersama idul fitri , apel ini dipimpim oleh Kepala Kantor Wilayah Sihabudin Bc.IP, SH, MH dan dihadirin oleh  Pejabat Eselon II, III dan IV berserta seluruh  Pegawai kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta dan BHP jakarta , dalam kesempatan tersebut Kakanwil DKI Jakarta Sihabudin Bc.IP, SH, MH selaku Pembina Apel mengharapkan :

  1. Disiplin dan kirerja terus ditingkatkan karena Tunjungan Kinerja Pegawai telah di terima dan harapkan tanggung jawab pegawai terhadap kinerjanya, karena tunjangan yang dibayarkan tersebut tergantung dari disiplin kerja dan kinerja pegawai tersebut, selanjutnya tunjangan kinerja akan dibayarkan pada tahap kedua pada awal November 2011.
  2. Kakanwil juga memerintahkan Kadiv Administrasi Untuk menindaklanjuti intruksi Sektretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI untuk mengirimkan absensi pegawai yang masuk hari ini di lingkungan kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta dan teruskan ke Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI.
Tak Lupa juga pada kesempatan Tersebut, Kepala Kantor wilayah Sihabudin Bc.IP, SH, MH mengucapakan Selamat Hari Raya idul Fitri 1 syawal 1432 Hijriyah kepada Seluruh Pegawai Yang Hadir dan meminta pegawai untuk hadir besok , 6 september 2011 diacara Halal - Bihalal keluarga besar pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Print   Email