Apel Pagi, Kadiv Administrasi: "Berikan Informasi yang Tepat dan Akurat Pada Masyarakat"

new

Kepala Divisi Administrasi, Sorta Delima L. Tobing memimpin apel pagi virtual Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (KANWIL KEMENKUMHAM) DKI Jakarta dan Balai Harta Peninggalan (BHP) Jakarta bertempat di kediaman masing-masing pada Rabu (15/09/2021).

apel 1

Dalam amanatnya, Kadiv Administrasi, Sorta mengingatkan bahwa Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta sebagai satuan kerja yang diusulkan meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) saat ini berada pada masa survey penilaian TPN (Tim Penilai Nasional) yaitu survey responden dan survey melalui media sosial. “Menjaga nama baik dan memberikan informasi yang tepat dan akurat merupakan kewajiban seluruh pegawai”, pungkasnya.

apel 3

Selanjutnya, arahan Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta (Ibnu Chuldun), tentang perpanjangan PPKM DKI Jakarta untuk perkantoran WFH 100%, sementara bagi pegawai yang WFO atas seizin Pimpinan Tinggi Pratama untuk menggunakan aplikasi Peduli Lindungi dan tidak lebih dari 50 orang pegawai pada setiap harinya. “Apel Pagi Virtual merupakan salah satu cara untuk melihat tingkat kedisiplinan pegawai. Pegawai tetap bekerja dengan baik walau kondisi PPKM dan WFH”. Tutupnya.

apel 2

Turut hadir silaturahim secara virtual Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Cipulir, Arry Darmawan sebagai mitra payroll dari Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Silaturahim yang bertajuk BSI KC Cipulir “Bertabur Hadiah” bertujuan memberikan informasi dan membagi-bagikan hadiah langsung kepada pemenang dan nasabah yang berhasil menjawab pertanyaan.

apel 7

Print