Apel Pagi Kanwil DKI Jakarta "Konsisten Mengikuti Apel Merupakan Bentuk Loyalitas"

WhatsApp Image 2021 01 25 at 08.32.43

Senin, 25 Januari 2021 Apel pagi Kemenkumham DKI Jakarta dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima L Tobing bertempat di lapangan apel dan secara virtual zoom. Kegiatan diikuti oleh Pejabat Administrasi serta JFT dan JFU yang WFO dan WFH.

Mengawali amanatnya Kadiv Administrasi menyambut seluruh pegawai Kantor Wilayah dan BHP Jakarta yang hadir pagi hari ini mengikuti apel pagi. Konsisten mengikuti apel menunjukkan loyalitas, seperti ditunjukkan oleh peserta apel yang bekerja dari rumah (WFO) mengikuti apel menggunakan pakaitan PDH sama dengan peserta apel yang hadir di lapangan upacara, dengan loyalitas kepada pimpinan dan organisasi kita menjadi berguna.

Rapat yang dilaksanakan Jumat kemarin telah menunjuk tim pokja WBBM. "Kita mau lari untuk meraih WBBM" tegas Pembina Apel. Tidak mungkin semua pegawai dicantumkan dalam SK pokja WBBM tetapi semua harus ikut mendukung. Kita dukung bersama apa yang kita cita-citakan itu agar berhasil. Setiap tanggal 25 akan diadakan rapat dengan seluruh Satuan kerja di jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, seluruh satker menyampaikan apa yang terjadi di satker masing-masing. Pembina apel menghimbau seluruh pegawai untuk selalu menghargai kondisi dan potensi setiap orang. "Mari kita maju bersama, berhasil bersama. Target di depan sudah menantang kita. Bersama kita bisa mencapai tujuan 2021", Pembina Apel mengakhiri amanatnya.

Yel-yel Kemenkumham, apel pagi ditutup dengan Doa ini sekaligus memulai pelaksanaan kegiatan di hari Senin 25 Januari 2021.

WhatsApp Image 2021 01 25 at 07.51.38 WhatsApp Image 2021 01 25 at 07.51.07

IMG 0028

IMG 0046

Print