APEL PAGI PERTAMA DITAHUN 2016 KANWIL DKI MENDEKLARASIKAN JANJI KINERJA TAHUN 2016

deklarasi tahun 2016 1Hari ini, hari pertama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta memulai bekerja di tahun 2016. Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Dr. Mardjoeki.,Bc.IP.,M.Si Mendeklarasikan Janji Kinerja Tahun 2016,Kami Pejabat Kementerian Hukum dan HAM berjanji :

1. Kami berkinerja PROFESIONAL

2. Kami berkinerja AKUNTABEL

3. Kami berkinerja SINERGI

4. Kami berkinerja TRANSPARAN 

5. Kami berkinerja INOVATIF

Menjadi APARATUR SIPIL NEGARA yang SMART

Senin, 4/01/2016 sudah selayaknya jika disetiap awal tahun kita menetapkan satu resolusi, Hal ini penting kita lakukan, agar apa yang telah kita lakukan di tahun yang lalu dengan segala lebih dan kurangnya, sebagai dasar untuk menetapkan satu tekad yang bulat untuk melangkah dengan lebih baik dan lebih benar di masa sekarang dan yang akan datang. 

Di dalam Arahan Menteri Hukum dan HAM yang mengamanatkan bahwa apa yang kita tetapkan adalah sesuatu yang akan kita wujudkan dalam proses perjalanan berikutnya. Dan semestinya merupakan "resolusi"  yang menggambarkan adanya proses tahapan peningkatan yang semakin mendekatkan kita pada pencapaian tujuan.

Sebagaimana saya sampaikan pada kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2015 yang baru lalu, bahwa siapa sejatinya kita akan tercermin dari apa yang kita lakukan, apa yang kita berikan dan apa yang kita perjuangkan, bukan sebatas apa yang kita wacanakan.  Maknanya adalah  implementasi atas apa yang kita pikirkan, kita nyatakan, dan harus kita realiasasikan, "bukan hanya janji tetapi bukti". 

Kemarin sudah kita lalui, hari ini kita adalah solusi dan esok kita adalah prestasi.  Jangan lagi ada diskriminasi dan manipulasi, stop kolusi dan korupsi. Optimalisasi penggunaan teknologi informasi akan menjadi solusi, sehingga ketepatan dan kecepatan serta keakuratan akan dapat diwujudkan. Akhirnya, mari kita tingkatkan daya manfaat kita untuk bangsa dan negara yang lebih maju, mandiri, adil dan sejahtera, dengan "Kemanfaatan Hukum yang BerkePASTIan" yang kita hasilkan. Selanjutnya agar para pegawai memahami struktur organisasi sebagai wadah pelaksanaan tugas dan fungsi. Organsiasi sebagai gambaran dan pedoman koordinasi dan komunikasi serta garis komando. Dengan mempedomani struktur organisasi, kinerja akan meningkat lebih produktif. Untuk itu kepada segenap pejabat dan pegawai agar mematuhi dan menerapkannya.

deklarasi tahun 2016 2

Foto : Apel Pagi Saat Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2016

deklarasi tahun 2016 3

Foto : Wawancara Kakanwil DKI Jakarta dengan Media Masa usai Apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2016 didampingi Kepala Divisi Administrasi, Keimigrasian, Pemasyarakatan dan Pelayanan Hukum dan HAM

Usai melaksanakan Apel Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta langsung memimpin Rapat Kinerja Tahun 2016 yang diikuti oleh Pejabat Eselon II,III dan IV serta Pengelola Keuangan diruang Rapat Kakanwil. 

deklarasi tahun 2016 6 deklarasi tahun 2016 4 deklarasi tahun 2016 5

Print   Email