APEL PAGI, SENIN TANGGAL 21 FEBRUARI 2011

Rutinitas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM minggu ini diawali dengan kegiatan rutin setiap senin pagi, yaitu melaksanakan apel pagi. Dimulai pada pukul 06.30 WIB satu persatu pegawai mulai berdatangan dan memasuki ruang kerjanya masing-masing. Lain halnya dengan sebagian Staf Bagian Penyusunan Program dan Laporan serta bagian umum di sibukkan dengan kegiatan persiapan apel pada pagi ini. Sementara, pegawai lainnya mulai memasuki lapangan upacara pada pukul 07.30 WIB.

Pada apel pagi ini yang bertindak sebagai komandan apel adalah Kepala Bidang Pelayanan Hukum pada Divisi Pelayanan Hukum dan Ham, Bpk. Seprizal, SH., MH dan yang bertindak sebagai pembina apel adalah Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bpk.Drs. Bambang Krisbanu, Bc.IP. apel pada pagi ini diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham DKI  Jakarta dan BHP Jakarta.

Pada apel pagi ini, pembina apel menyampaikan arahannya yang bertemakan mengenai peningkatan kinerja. Pembina apel menyebutkan beberapa faktor yang mempengaruhi peningkatan kinerja, yaitu :

  1. Disiplin jam kerja
  2. Pelaksanaan perintah/tugas

Apel ini berlangsung sekitar 20 menit, dan setelah apel selesai seluruh pegawai kembali keruangannya masing –masing untuk melaksanakan tugas seperti biasa.


Print   Email