Apel Sekaligus Internalisasi WBK/WBBM, Kepala Kantor Wilayah Arahkan Pegawai untuk Ubah Mindset dan Culture Set

 

2020 08 10 APEL PAGI DAN INTERNALISASI WBK 3Jakarta – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, Liberti Sitinjak, memimpin apel pagi sekaligus internalisasi terkait arahan dan penguatan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) kepada seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta dan Balai Harta Peninggalan (BHP) Jakarta pada Senin (10/08). Didampingi oleh seluruh Kepala Divisi yaitu Kepala Divisi Administrasi (Ceno Hersusetiokartiko), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Edi Kurniadi), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Sutirah) serta Kepala Divisi Keimigrasian (Amran Aris), apel pagi ini diselenggarakan dengan suasana berbeda namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam arahannya, Liberti Sitinjak tak lelah untuk memberikan arahan terkait dengan protokol Covid-19. Seluruh pegawai tidak boleh lengah sedikitpun dalam menerapkan hidup sehat karena kasus positif khususnya di Wilayah DKI Jakarta masih saja terus meningkat. “Saya juga bekerja dan berkeliling kemana-mana, tetapi saya selalu berusaha untuk tidak memegang benda yang tidak penting, serta selalu mencuci tangan sesampainya di kantor” Ujar Beliau. Liberti berharap seluruh pegawai dapat menjaga kesehatan untuk kepentingan pribadi maupun bersama.

2020 08 10 APEL PAGI DAN INTERNALISASI WBK 2

Terakhir, Liberti Sitinjak menjelaskan kembali komitmen Kantor Wilayah dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Seluruh pegawai diharapkan dapat mengubah pola pikir serta mengimplementasikan WBK dengan nothing to lose. “Kata kunci dalam Pembangunan Zona Integritas ada 2: ubah mindset dan ubah culture set”, lanjut Liberti. Kewajiban dari pegawai adalah meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, dan berproses dalam mengimplementasikan manajemen perubahan seperti meningkatkan budaya kerja dan mengubah pola pikir untuk kepentingan dan kemajuan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

2020 08 10 APEL PAGI DAN INTERNALISASI WBK 4 2020 08 10 APEL PAGI DAN INTERNALISASI WBK 1

 


Print   Email