ARAHAN CPNS ALUMNI TERBAIK POLITEKIM XIX TAHUN 2021

WhatsApp Image 2021 01 18 at 15.54.26

Kepala divisi Imigrasi Saffar Muhammad Godam, Kepala divisi Administrasi Sorta L Tobing dan Kepala bagian umum A Fauzi memberikan pengarahan kepada 30 alumni terbaik Politekim angkatan XIX tahun 2021.

Dalam kesempatan ini Kepala Divisi Imigrasi berpesan agar calon ASN terus memberikan yang terbaik kepada organisasi, tegakkan aturan, jaga integritas dan tetap menjadi professional dalam bekerja. Serta menjaga etika dalam berkerja tidak menggunakan ego di dalam dunia kerja tunjukan bahwa kalian adalah benar yang terbaik yang terpilih dilingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Kegiatan dilanjutkan dengan arahan Kepala Kepala Divisi Administrasi berpesan kepada alumni terbaik Politekim angkatan XIX tahun 2021 agar menjadi; calon ASN yang professional, calon ASN yang mengikuti aturan yang berlaku, mudah beradaptasi, selalu bersinergi dan bekerjasama dengan seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, menjadi ASN yang menjaga martabat Kementerian dan tetap loyal, calon ASN yang inklusif yang membangun dan meningkatkan fungsi dari organisasi, calon ASN yang melayani warga tulus tanpa pandang bulu .

Sebagaimana Fungsi keimigrasian sebagai penegakan hukum dan pelayanan bahwa dibutuhkan sinergitas yang kuat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat. Serta Loyal terhadap pimpinan serta organisasi dengan menjaga marwah Kementerian Hukum dan HAM RI.

Dalam Kesempatan ini juga Kepala bagian Umum A Fauzi mengatakan calon ASN dari lulusan terbaik Politekim angkatan XIX tahun 2021 agar tetap bersinergi dan tetap menjaga loyalitas dan tidak besar kepala karena menjadi lulusan terbaik. Selanjutnya Kabag Umum memberikan arahan untuk dapat mengambil SK penempatan di bagian Kepegawaian.

IMG 9844

IMG 9861 IMG 9863

Print   Email