Arahan Serta Diskusi Penanggulangan Covid-19 Dengan Dokter RS Pengayoman Cipinang Jakarta

IMG 0047 Copy

Berdasarkan data kasus pasien covid-19 dari Kementerian Kesehatan RI hari ini 25 Agustus 2020 sampai dengan pukul 12.00 WIB, total jumlah penambahan kasus Positif di DKI mencapai 637 orang, Sehingga akumulasi kasus positif di DKI Jakarta sampai hari ini sebanyak 34.740.

Jumlah kasus sembuh sebanyak 524 orang sehingga akumulasi kasus sembuh di DKI sampai hari ini ada sebanyak 25.987 Sementara itu jumlah kasus yang meninggal pada hari ini tercatat sebanyak 16 orang, sehingga total akumulasi kasus meninggal sampai hari ini ada sebanyak 1.129 kasus.

IMG 9992

Penyebaran Covid-19 belakangan ini masih masif penyebaranya khususnya di Lingkungan Kanwil DKI Jakarta. Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta mengumpulkan seluruh Dokter RS Pengayoman Cipinang Jakarta.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Kanwil DKI Jakarta.

IMG 9925

Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi memberikan arahan dan membuka diskusi untuk mengambil langkah-langkah strategis untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Beliau berharap Pernakes yang sudah dibentuk di lingkungan Kanwil DKI Jakarta diharapkan dapat memberikan masukan yang akan menjadi pertimbangan Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Pernakes yang telah dibentuk diharapkan dapat membuat SOP Standar Operasional Prosedur untuk pegawai di Lingkungan Kanwil DKI Jakarta sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


Print   Email