Audiensi Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta ke Polda Metro Jaya

2019 08 19 Audiensi Kanwil ke Polda Metro 6jakarta.kemenkumham.go.id - Senin, 19 Agustus 2019. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta (Bambang Sumardiono) beserta Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kepala Divisi Keimigasian serta perwakilan dari Unit Pelaksana Teknis pada Lapas Kelas I Cipinang, Plt. Kalapas Kelas II A Salemba, Kakanim Jakarta Barat dan Ka. Rudenim hadir dalam Kegiatan Audiensi dengan Kapolda Metro Jaya (Irjen pol Gatot Eddy Pramono) yang turut didampingi oleh Direktur Reskrimum, Direktur Narkoba dan Kabid Humas Polda Metro Jaya

Bertempat di Gedung Promotor Polda Metro Jaya pada kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah menyampaikan Jumlah Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang ada di DKI Jakarta sejumlah 18.000 orang yang sebagian besar adalah Kasus Penyalahgunaan Narkoba. Kemudian Kakanwil juga menyampaikan Jumlah Warga Negara Asing (WNA) yang berada di Rudenim mencapai 1100 orang, yang sebagian besar adalah pengungsi.

2019 08 19 Audiensi Kanwil ke Polda Metro 7 2019 08 19 Audiensi Kanwil ke Polda Metro 8

Audiensi juga membahas permasalahan perizian perpanjangan senjata yang ada pada Lapas dan Rutan serta Tugas dan Fungsi dari masing-masing Divisi pada Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Cenderamata oleh Kepala Kantor Wilayah kepada Kapolda Metro Jaya demikian pula dengan Polda Metro yang juga memberikan Cenderamata kepada Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

2019 08 19 Audiensi Kanwil ke Polda Metro 4 2019 08 19 Audiensi Kanwil ke Polda Metro 5

(Humas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta).


Print   Email