Buka Puasa Bersama Pegawai dan Anak Yatim Piatu

Hari ini, Selasa 24 Agustus 2010 atau tepatya  14 Ramadhan 1431 H, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Mengadakan Kegiatan Buka Puasa Bersama. Dalam Kegiatan ini, Kantor Wilayah turut mengundang Anak Yatim Piatu Untuk berbuka Puasa Bersama dikantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. Kegiatan ini dimulai pada pukul 16.30 WIB Hingga Ba’da Tarawih.

Sebelum Adzan Magrib berkumandang menandakan  Waktu Buka  Puasa telah tiba, kegiatan ini diisi ceramah Agama yang disampaikan oleh  Ustad Firdaus Sanusi. Dalam ceramahnya , Ustad Firdaus Sanusi memberikan Siraman Rohani yang menyejukan hati Pegawai dan Anak yatim piatu yang hadir pada Kegiatan ini. Kegiatan Buka Puasa Bersama yang mengambil tema “ Dalam Rangka Meningkatkan tali Silahturahmi dan Ukhuwah Islamiah” ini diikuti oleh peserta dengan penuh rasa suka dan semangat tanpa terlihat Aura lelah akibat bekerja dan berpuasa.

Ketika Adzan Magrib yang menandakan Waktu untuk berbuka puasa berkumandang , seluruh pesrta bersama-sama berbuka puasa dengan membaca doa Berbuka puasa bersama. Acara dilanjutkan dengan Shalat Magrib Berjamaah, makan bersama, Shalat Isya Berjamaah dan diakhiri dengan Shalat Taraweh berjamaah.

Dengan rahmat Allah SWT, Kegiatan-kegiatan Ramadhan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta berjalan lancar. Semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan Ramadhan termasuk kegiatan buka puasa bersama pegawai dan anak yatim ini dapat terus meningkatkan iman dan taqwa seluruh pegawai kantor wilayah yang pada akhirnya menjadikan kantor wilayah menjadi kantor yang dipenuhi dengan rasa ikhlas untuk melayani masyarakat karena maklumat pelayanan kantor wilayah adalah “melayani anda pekerjaan kami, kepuasan anda kebanggaan kami”.

Print   Email