Dahlan Pasaribu Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Bapas Kelas I Jakarta Timur-Utara

 2016 06 19 Sertijab Kabapas Jaktim 2

Sertijab_Kabapas_Jaktim-1 Sertijab_Kabapas_Jaktim-3
Sertijab_Kabapas_Jaktim-4 Sertijab_Kabapas_Jaktim-5
Sertijab_Kabapas_Jaktim-6 Sertijab_Kabapas_Jaktim-7

Dahlan Pasaribu, Menghadiri dan menyaksikan serah terima jabatan Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Timur-Utara yang keduanya telah menerima SK mutasi terbaru pada 29 April 2016 lalu berdasarkan SK Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Nomor SEK-08.KP.03.03 Tahun 2016 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Keduanya juga telah dilantik oleh Ka Kanwil Dahlan pada 04 Mei 2016 Lalu di Aula Lantai 4 Kanwil DKI Jakarta bersama 50 pejabat administrasi lainnya.

Kepala Bapas Jakarta Timur-Utara yang lama, Esti Wahyuningsih, Bc.IP., S.H., M.H. telah mendapatkan dipercaya sebagai Kepala Subdirektorat Penelitian Kemasyarakatan dan Pendampingan pada Direktorat Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengfentasan Anak Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Sementara itu, Kepala Bapas Jakarta Timur-Utara yang baru, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subdirektorat Penelitian Kemasyarakatan dan Pendampingan pada Direktorat Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengfentasan Anak Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Serah terima jabatan tersebut juga disaksikan oleh Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Joko, Kepala Divisi Administrasi Bambang Wiyono, Kepala Bagian Program dan Pelaoran Sardi, Kepala Bagian Umum A. Fauzi dan Ka UPT Jajaran Pemasyarakatan di DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Dahlan menyampaikan bahwa kita bekerja harus sungguh-sungguh dan tidak ada kepura-puraan atau dibuat-buat. “Saya melihat seluruh pegawai di Bapas Jakarta Timur Utara ini semuanya bersungguh-sungguh dan tidak ada yang dibuat-buat dalam melaksanakan aktivitas”, kata Dahlan.

Dahlan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama karena telah berkontribusi dan membantu dalam kinerja di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. Sementara kepada pejabat yang baru Dahlan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung. Beliau menghimbau agar bisa berkinerja dengan sungguh-sungguh dan bekerja sama yang baik antar pegawai dan pejabat di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Setelah sambutan, disaksikan tayangan video kenang-kenangan dan perpisahan Kepala Bapas yang Lama. Kemudian acara diakhiri dengan salam perpisahan dan salam selamat datang serta ramah tamah.

Sertijab_Kabapas_Jaktim-8 Sertijab_Kabapas_Jaktim-9
Sertijab_Kabapas_Jaktim-10 Sertijab_Kabapas_Jaktim-11
Sertijab_Kabapas_Jaktim-12 Sertijab_Kabapas_Jaktim-13

 


Print   Email