Doa Oikumene "Kita di Panggil Untuk Berubah"

c1

Jakarta.kemenkumham.go.id, Jumat (6/08), Dalam rangka Mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM menyelenggarakan persekutuan Doa Oikumene, kegiatan pembinaan rohani bagi pegawai yang beragama nasrani yang merupakan acara rutin dilaksanakan setiap bulan secara virtual melalui aplikasi zoom Jemaat yang mengikuti dari lokasi/kediaman masing-masing.

Sebelum masuk kedalam Firman Tuhan Sorta mengajak Jemaat untuk berdoa merendahkan diri dihadapan Tuhan Firman Tuhan yang dibawakan Minggu ini diambil dari Roma 12 ayat 2 yang berbunyi : Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini tetapi berupalah oleh pembaharuan budiMu sehingga kamu dapat membedakan manakah Kehendak Allah apa yang baik yang berkenan kepada Allah yang sempurna.inti dari firman tuhan ini kita diminta berubah dengan pembaharuan Budi artinya terjadi proses pembahuruan dari before menjadi after maka ada sesuatu proses yang digunakan sehingga terjadi perubahan itu pembaharuan '! Ujar beliau.
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh UPT di lingkungan Kanwil DKI Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan Presiden, Wakil Presiden, Bapak Menteri kita Bapak Yasona Laoly berserta jajarannya dan Bapak Kanwil beserta jajarannya Para Menteri Khususnya Menteri Kesehatan kiranya dalam masa penerapan PPKM darurat bagi kami yang berada di zona merah dapat terlaksana dengan lancar untuk kebaikan kita semua, kiranya Tuhan menjaga pimpinan kami dan memberikan kesehatan bagi mereka berserta keluarga.

Sebagai pembawa Firman Tuhan adalah Ibu Sorta Delima Lumban Tobing. Sedangkan petugas Liturgi gabungan yaitu terdiri dari Tim Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Turut Hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan Marselina Budiningsih dan Kepala Lapas Kelas I Cipinang Tonny Nainggolan, Rutan Jakarta Pusat Yohanis Varianto dan Kepala Lapas Kelas IIA Salemba Yosafat Rizanto, dan Dokter Yulius Sumarli.

1 2
3 4

 


Print   Email