Doa Oikumene "Menjaga Hati Dengan Penuh Kewaspadaan"

Doa1

Doa Oikumene "Menjaga Hati Dengan Penuh Kewaspadaan”
jakarta.kemenkumham.go.id- Jumat(16/07) Dalam rangka giat mendukung penuh PPKM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM menyelenggarakan persekutuan Doa Oikumene, kegiatan pembinaan rohani bagi pegawai yang beragama nasrani yang merupakan acara rutin dilaksanakan setiap bulan secara virtual melalui aplikasi zoom Jemaat yang mengikuti dari lokasi/kediaman masing-masing.

Doa2

Kegiatan ibadah kali ini mengambil tema “Menjaga Hati dengan Penuh Kewaspadaan” Firman Tuhan yang dibawakan kali ini diambil dari Amsal 4:20-23 yang berbunyi : Hai anak-Ku dengarkan perkataan Ku arahkanlah telinga Mu pada ucapan Ku janganlah semuanya itu menjauh dari pandangan Mu simpanlah itu di lubuk hati Mu karena itulah yang menjadi sumber kehidupan bagi mereka yang mendapatkannya dan kesembuhan bagi tubuh mereka jagalah hati Mu dengan penuh kewaspadaan karena dari situlah terpancar kehidupan. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta ini bertujuan untuk mendoakan Presiden, Wakil Presiden, Bapak Menteri Bapak Yasonna H. Laoly berserta jajarannya, dan Bapak Kakanwil beserta jajaran pimpinan di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta agar senantiasa diberikan kesehatan bersama keluarga.

Sebagai pembawa Firman Tuhan adalah Ibu Sorta Delima L. Tobing. Sedangkan petugas Liturgi gabungan yaitu terdiri dari Tim Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Turut Hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan Marselina Budiningsih dan Kepala Lapas Kelas I Cipinang Tonny Nainggolan, Rutan Jakarta Pusat Yohanis Varianto dan Kepala Lapas Kelas IIA Salemba Yosafat Rizanto, dan Dokter Yulius Sumarli.

Doa3


Print   Email