Finalisasi Realokasi Anggaran, Kakanwil Instruksikan Pengecekan Anggaran secara Maksimal

2021 08 26 Finalisasi Realokasi Anggaran 2

Jakarta - Dalam rangka menindaklanjuti rapat awal mengenai revisi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta melaksanakan rapat Finalisasi Realokasi Anggaran pada Kamis (26/08) secara virtual. Diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan, rapat dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah (Ibnu Chuldun) dan didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi (Sorta Delima L. Tobing), Kepala Bagian Program dan Humas (Sardi) dan Kepala Subbagian Program dan Pelaporan (Sukino).

Dalam arahannya, Ibnu Chuldun mengingatkan kepada Pejabat Struktural dan Pejabat Pengelola Keuangan untuk dapat memahami peta kelebihan dan kekurangan dari anggaran pada masing-masing satuan kerja. “Kerja sama, sinergitas dan kolaborasi sangat dibutuhkan untuk memaksimalkan anggaran”, pungkas Ibnu. Terakhir, Ibnu Chuldun berharap seluruh satuan kerja dapat melakukan pengecekan yang maksimal untuk membuat rekapitulasi kekurangan dan kelebihan belanja.

Turut hadir yaitu Kepala Subbagian Pelaksanaan Anggaran Sekretariat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Fransiscus Alimin. Beliau berharap seluruh UPT terus meningkatkan koordinasinya dengan Kantor Wilayah selaku satuan kerja pembina.

2021 08 26 Finalisasi Realokasi Anggaran 1

2021 08 26 Finalisasi Realokasi Anggaran 3


Print   Email