Insiden Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Kadivpas: “Kanwil DKI Siap Membantu Proses Evakuasi”

Cover Sosmed

Jakarta, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas), Marselina Budiningsih memimpin apel sekaligus memberikan amanat dalam apel pagi virtual Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta pada Kamis (09/09/2021).

apel 2

Dalam amanatnya, Kadiv Pas (Marselina Budiningsih) menyampaikan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa Lapas kelas I Tangerang yang disinyalir disebabkan oleh adanya hubungan arus pendek (konsleting) serta meminta seluruh pegawai mengheningkan cipta mendoakan para korban kebakaran. Kanwil DKI berupaya membantu menyediakan 10 ambulans untuk proses evakuasi dan menyediakan bahan makanan lainnya.

apel 1

Kadiv Pas, Marselina juga mengingatkan kepada tim Zona Integritas untuk mempersiapkan penilaian TPN yang akan dilaksanakan pada tanggal 13-18 September 2021. Terakhir, mematuhi instruksi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan untuk monitoring instalasi bangunan dan listrik, ketersediaan APAR (Alat Pemadam Api Ringan), pengawasan penggunaan listrik dan fasilitas diluar kamar hunian (pada Lapas dan Rutan), melakukan kegiatan kemandirian untuk menjaga kesehatan mental WBP (pada Lapas dan Rutan) dan menertibkan barang pribadi dan negara untuk dipergunakan dengan bijak seperti mematikan lampu, ac, dan komputer jika tidak diperlukan.

apel 4 apel 5

apel 3

 


Print   Email