Jelang Idul Fitri KadivPas Lakukan Kunjungan Lapas dan Rutan

1

Jelang Idul Fitri 1 Syawal 1442 H Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta, Marselina Budiningsih melakukan kunjungan ke Lapas Kelas II A Salemba dan Rutan Kelas I Jakarta Pusat pada Rabu (12/05/2021).

2

KadivPas beserta pejabat struktural Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melakukan deteksi dini dan berkeliling di sekitar lapas untuk melakukan pengecekan tempat-tempat yang dianggap rawan dengan tujuan memberikan keamanan dalam pelayanan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kegiatan ini dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan. Kunjungan berikutnya akan dilaksanakan pada keesokan harinya saat hari pertama Idul Fitri 1442 H.

3

4

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan pengawasan kegiatan Malam Takbiran dan pembagian zakat menjelang Hari raya Idul fitri 1442 H/2021 M pada Lapas dan Rutan DKI Jakarta dalam rangka Pelaksanaan Pengawasan kegiatan bulan Ramadhan Dan Hari raya Idul fitri 1442 H/2021 M.

Terdiri dari 9 tim monev dari divisi pemasyarakatan yang Melakukan pemantauan Dan pengawasan pelaksanaan kegiatan Malam takbiran.
Tim melakukan pemantauan Dan pengawasan pelaksanaan kegiatan Takbiran agar dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan
WBP yang tidak mengikuti kegiatan Malam takbiran. berhubungan dengan protokol Kesehatan COVID-19 tetap terkunci Dan dalam keadaan aman dan terkendali.

Selain itu, seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta juga melakukan pembagian zakat fitrah secara serentak untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)

a

b

 


Print   Email