Jakarta – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta terus berproses untuk meningkatkan pembangunan Zona Integritas pada seluruh area perubahan. Pada area penguatan pengawasan, tim Kelompok kerja (Pokja) pun melakukan pemantauan di Pusat Layanan Terpadu, Kamis (17/06). Dipimpin oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Sutirah, pemantauan ini difokuskan kepada layanan pengaduan yang disediakan oleh Kantor Wilayah yaitu kotak pengaduan.
Dalam arahannya, Sutirah menyampaikan bahwa kotak pengaduan merupakan sarana informasi penyampaian pengaduan yang dapat diimplementasikan oleh pengunjung Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta. Diletakkan di posisi strategis, diharapkan pengaduan yang disampaikan dapat membantu dalam pelaksanaan pelayanan publik yang prima, termasuk pula layanan pengaduan masyarakat. “Pemantauan pengaduan harus rutin dilaksanakan, tetapkan timeline untuk memonitor kotak pengaduan ini” ujar Sutirah.
Turut hadir mendampingi yaitu Kepala Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual (Bintang Oktafiyanti Subekti) dan JFU pada tim Pokja Penguatan Pengawasan.