Kadivmin Ajak Pegawai Jadikan Bersyukur Sebagai Motivasi Bekerja

2021 09 08 Apel Pagi Kadivmin 1

Jakarta – Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Sorta Delima L. Tobing, memimpin kegiatan apel pagi pada Rabu (08/09). Apel virtual dihadiri oleh para Kepala Divisi serta seluruh pegawai pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta dan Balai Harta Peninggalan Jakarta. Apel pun diawali dengan penyampaian kehadiran oleh para pejabat struktural.

Dalam amanatnya, Sorta Delima mengajak seluruh peserta apel virtual untuk tetap bersyukur di tengah pandemi ini karena masih dapat diberikan kesehatan oleh Tuhan yang maha kuasa. “Rasa syukur dari hati yang paling dalam menjadi motivasi kuat untuk bekerja serta melaksanakan tugas dan fungsi dengan penuh tanggung jawab”, tutur Sorta Delima.

2021 09 08 Apel Pagi Kadivmin 3

Selanjutnya, kadivmin mengharapkan seluruh pegawai untuk tetap memonitor ruang kerja dan Barang Milik Negara (BMN). Hal ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan, terutama masih diberlakukannya pelaksanaan PPKM. Sorta Delima pun menyampaikan informasi terkait 2 (dua) kegiatan penting yang akan dilakukan di Bulan September yaitu Penguatan dan Simulasi Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Internal (TPI) dan Seleksi CPNS di Hotel Sultan, “Informasi ini disampaikan agar seluruh pegawai dapat mendukung dan berperan. Sekecil apapun itu akan kami apresiasi”, ujar Sorta Delima menutup amanat singkatnya.

2021 09 08 Apel Pagi Kadivmin 2


Print   Email