Kadivmin Hadiri Pembukaan Kegiatan CoP Pengadaan Barang/Jasa secara Virtual

2021 08 19 Kadivmin Hadiri CoP PBJ 1

Jakarta – Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Sorta Delima L. Tobing, menghadiri pembukaan kegiatan Community of Practices (CoP) Pengadaan Barang/Jasa secara virtual, Kamis (19/08). Kegiatan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Jenderal Nomor 10 Tahun 2021 tentang Pembentukan Tim CoP Pengadaan Barang/Jasa. Turut hadir dan membuka kegiatan yaitu Kepala Biro Pengelolaan Barang Milik Negara (Iwan Santoso). Adapun kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) di Indonesia.

Dalam arahannya, Iwan Santoso menyampaikan bahwa kegiatan diskusi CoP Pengadaan Barang/Jasa ini diharapkan dapat memberikan pengaruh positif dalam pengelolaan pengadaan barang/jasa di lingkungan Kemenkumham. Berkaitan dengan Corporate University, kegiatan ini dilakukan untuk dapat menjadi forum diskusi dalam upaya penguatan fungsi Sumber Daya Manusia yang terdiri dari para Pejabat Pengadaan Barang/Jasa.

2021 08 19 Kadivmin Hadiri CoP PBJ 3

Kegiatan CoP Pengadaan Barang/Jasa direncanakan dilakukan pada hari kamis setiap bulan hingga akhir Tahun 2021. Pada kegiatan perdana ini dilakukan selama 2 sesi dengan pembahasan utamanya yaitu “Saya PPBJ. Saya Harus Apa?”. Diharapkan dengan adanya forum diskusi ini para pejabat pengadaan Barang/Jasa dapat memahami tugas pokok dan fungsinya serta dapat mencari solusi dari permasalahan yang terjadi pada saat melaksanakan tugas.

2021 08 19 Kadivmin Hadiri CoP PBJ 2

 


Print   Email