Kadivpas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ajak Pegawai Tingkatkan Integritas Dalam Mewujudkan Program Kemenkumham Semakin PASTI

ap 3

Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta, Marselina Budiningsih memimpin apel pagi virtual yang bertempat di ruangan masing-masing, Rabu (12/01/2022). Apel dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, Pejabat Fungsional Ahli Madya Kanwil DKI Jakarta, Pegawai Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dan Balai Harta Peninggalan (BHP) Jakarta.
ap 1

Mengawali amanatnya, Kadiv Pas (Marselina Budiningsih) mengapresiasi kedisiplinan pegawai dalam apel pagi virtual. Selanjutnya, berkaitan dengan penyelenggaraan Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022 di tingkat Wilayah yang telah dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada Selasa (11/01/2022) Kemenkumham diberikan 3 program prioritas nasional yaitu peningkatan SDM berkualitas dan berdaya saing, revolusi mental dan pembangunan kebudayaan, serta memperkuat stabililitas polhukhamkam dan revolusi pelayanan publik.
ap 5

Untuk memastikan program tersebut dapat terealisasi dengan baik diharapkan kepada Kanwil maupun UPT melaksanakan deklarasi janji kinerja yang bertujuan untuk mengukuhkan komitmen seluruh pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana yang ditetapkan, melaksanakan penandatangan perjanjian kinerja yang bertujuan sebagai alat kendali untuk melaksanakan kinerja secara berjenjang guna memastikan seluruh sasaran tercapai dengan baik dan berkualitas. Terakhir penandatanganan komitmen Zona Integritas bertujuan untuk mengimplementasikan 8 area perubahan Reformasi Birokrasi dalam rangka menjaga kinerja seluruh jajaran Kemenkumham dalam bingkai integritas.
ap 6

Menutup arahannya, Kadiv Pas (Marselina Budiningsih) mengajak agar seluruh pegawai bekerja sesuai tata nilai Kemenkumham PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) serta berikan pelayanan yang berorientasi nilai dasar atau core value ASN yaitu BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif).
ap 2


Print   Email