Kadivyankum Ikuti Olahraga Virtual “Kumham Sehat - Kumham Produktif”

kumham 1

Jakarta - Dalam rangka menjaga kesehatan jasmani dan meningkatkan imunitas tubuh, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta mengikuti olahraga virtual yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI bertempat di lapangan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada Jum'at (15/10/2021).

kumham 5

Adapun bentuk pelatihan, yaitu Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) dan Aerobik (Stay At Home) dengan instruktur Miss. Nungki kemudian dilanjutkan penyuluhan kesehatan secara online dengan tema “Bagaimana Pegawai Mempersiapkan Putra Putrinya untuk Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah” dr. Wulan Patricia Telew, SpA. (Dokter Anak di RS. Bina Husada cibinong, member of Mitra Keluarga). Adapun kegiatan ini dipandu oleh Moderator drg. Diana Ekadesy (Nakes Sekretariat Jenderal).

kumham 3

Setelah pelaksanaan olahraga, dilanjutkan penyuluhan kesehatan. “Kesiapan orang tua dimulai dari rutinitas/kebiasaan yang sehat, yaitu protokol kesehatan dimulai dari rumah, jam tidur/istirahat yang teratur, aktivitas fisik, dan saran pada pihak sekolah” jelas Dr. Wulan Patricia.

kumham 4

Print