Kakanwil Dahlan Sambangi Rupbasan Klas I Jakarta Selatan

2016 05 11 Kunker Rupbasan Selatan 1

Jakarta.info – Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara (Rupbasan) Klas I Jakarta Selatan siang ini kedatangan kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Dahlan Pasaribu. Ia didampingi Kadiv Pemasyarakatan, Yuspahruddin serta Kadiv Administrasi, Bambang Wiyono, Rabu (11/5).

Kedatangan Kakanwil beserta Kadiv ke Rupbasan Selatan untuk melihat secara langsung keadaan Kantor yang terletak di Jalan Ampera Raya, Cilandak Jakarta Selatan dengan bangunan tidak seperti Rupbasan lainnya.

Dahlan disela-sela kunjungannya mengatakan kunjungan seperti ini memang perlu dilakukan, karena kalau kita tidak melihat ke lapangan secara langsung kita tidak tau permasalahan apa yang terjadi di lapangan. “Kami juga tidak akan tau seperti apa kondisi dari Kantor ini”, tambahnya.

2016 05 11 Kunker Rupbasan Selatan 5

Sesaat setelah melihat-lihat seluruh barang-barang sitaan, Kakanwil memerintahkan Vivierdi Anggoro selaku Kepala Rupbasan Jakarta Selatan untuk mengumpulkan seluruh pegawai nya di Aula untuk menyimak arahan dari Kakanwil beserta para Kadiv terkait tugas pokok dan fungsi dalam menjalankan tugas-tugas sehari-hari.

“Hindarkan penundaan-penundaan pekerjaan yang bisa dilakukan pada jam yang telah ditentukan, sehingga seluruh pekerjaan kita bisa dilakukan dengan baik”. Seberat dan sesulit apapun pekerjaan yang kita hadapi, kalau itu kita pikul bersama maka akan terlihat sangat mudah diselesaikan, tutur Dahlan Pasaribu dalam arahannya ke seluruh pegawai Rupbasan Jakarta Selatan. (Angga)

2016 05 11 Kunker Rupbasan Selatan 2 2016 05 11 Kunker Rupbasan Selatan 3 2016 05 11 Kunker Rupbasan Selatan 4

Peninjauan Kakanwil didampingi Kadiv Pas dan Kadiv Administrasi melihat-lihat barang-barang sitaan saat Kunjungan Kerja Ke Rupbasan Klas I Jakarta Selatan, Ampera (11/5).

2016 05 11 Kunker Rupbasan Selatan 6


Print   Email