Kakanwil DKI Dahlan Pasaribu Beserta Jajarannya Duduk Bareng Dengan Menkumham di Ruang Kerja

2016 05 18 Menghadap Menteri 1

Jakarta.info – Rabu, (18/5) bertempat di ruang kerja Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Yassona H Laoly menerima Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Dahlan Pasaribu beserta para Kepala Divisi.

Pada kesempatan tersebut, Dahlan Pasaribu melaporkan program dan rencana kerja unggulan tahun 2016 yang mempunyai nilai positif kepada penguatan kinerja internal maupun eksternal, khususnya para stakeholder Kementerian Hukum dan HAM.

Kegiatan peresmian kelurahan sadar hukum serta penandatangan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Gubernur DKI Jakarta yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat adalah salah satu pelaksaan kegiatan Dahlan Pasaribu dan jajaran yang dilaporkan ke Menkumham.

Adapun rencana kerja lainnya seperti terobosan Kanim Jakarta Selatan dalam pelayanan paspor kepada masyarakat dengan memberlakukan Early Morning Passport Service yang akan launching bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional.

Pemindahan napi/ Redistribusi pada lapas dan rutan pun menjadi sorotan dari sosok Dahlan Pasaribu dalam membenahi over kapasitas di wilayah DKI Jakarta.

Menkumham, Yassona sangat mengapresiasikan terhadap seluruh rencana kerja Kepala Kantor Wilayah beserta jajarannya serta memberikan arahan dari seluruh tugas dan fungsi Kantor Wilayah dalam melaksanakan rencana kerja nya. (Angga)

2016 05 18 Menghadap Menteri 2

2016 05 18 Menghadap Menteri 3


Print   Email