Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ajak Jajaran Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Penguatan Informasi dan Sarana Prasarana

WhatsApp Image 2022 05 24 at 10.54.28 AMJakarta – Menindaklanjuti arahan Sekretaris Jenderal terkait peningkatan pelayanan publik di era digitalisasi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, Ibnu Chuldun, memimpin kegiatan rapat koordinasi bersama para pejabat struktural pada Kantor Wilayah, Selasa (24/05). Diikuti oleh seluruh pejabat eselon III dan IV secara virtual, rapat ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi (Sorta Delima L. Tobing), Kepala Divisi Keimigrasian (Pamuji Raharja) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Ronald Lumbuun).

WhatsApp Image 2022 05 24 at 9.05.41 AM
Melayani publik merupakan salah satu dari tiga fungsi ASN yang harus diimplementasikan. Sekretaris Jenderal, Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto, memberikan arahan bagi jajarannya untuk dapat membuat infografis yang mudah dipahami oleh masyarakat. “Arahan Pak Sekjen ini harus kita penuhi dan tindaklanjuti dengan baik. Seluruh pejabat eselon 4 harus membuat infografis dari subbagian maupun subbidang masing-masing”, ujar Ibnu Chuldun. Beliau berharap tujuan dari arahan Sekretaris Jenderal ini tercapai yaitu masyarakat akan terlayani dengan baik dan ASN pun dapat memperoleh kepercayaan serta legitimasi dari masyarakat.

WhatsApp Image 2022 05 24 at 8.48.46 AM
Pelayanan publik merupakan salah satu area pada Pembangunan Zona Integritas yang menjadi poin penting dalam meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Ibnu Chuldun pun mengajak seluruh jajarannya untuk membantu persiapan peresmian Yanduseri (Pelayanan Terpadu Setiap Hari) di ITC Mangga Dua Mall. “Laksanakan jukrah Bapak Sekjen dan mari kita bersama-sama tingkatkan pelayanan publik kita untuk menuju WBBM”, tutup Ibnu Chuldun.

WhatsApp Image 2022 05 24 at 8.51.14 AM


Print   Email